Thursday 9 June 2016

[Review] Etude House Dear Darling Water Tint

Buat kamu yang bibirnya pucat atau hitam pasti sering dengar Lip Tint kan? Aku sendiri bibirnya pink jadi ga termasuk ke pucat maupun hitam, aku jarang banget pakai Lip Tint yang agak kental gitu karena kalau dipakai, bibir terasa glossy dan ga enak waktu makan (maklum, pecinta makan :P). Tapi semenjak ada Water Tint, aku jadi sering pakai Lip Tint. 
Salah satunya produk yang aku suka yaituuu

Etude House Dear Darling Water Tint


Produk satu ini favorit banget! Ada 3 warna yang dikeluarin Etude. 
#1 Cherry Ade
#2 Strawberry Ade
#3 Orange Ade
Bisa dilihat di gambar dibawah ini.



Hari ini aku bakal review yang warna #2 Strawberry Ade :)
Ini penampakannya :P


Water Tint ini wangi nya ada kayak buah-buahannya gitu. Enak banget wanginya jadi kepengen diminum :P
Water Tint ini isinya 10gram dengan tekstur kayak air gak kental kayak produk lain. Jadi lebih hemat untuk pemakaian sehari-hari.


Karena basenya water, tint ini gampang diaplikasiin ke bibir dan cepat kering. Hasil nya terlihat natural. Kalau aku, harus dioles nya 2x. Kalau cuma 1x, hasilnya kurang berwarna gitu.


Kuasnya juga kayak tint-tint lainnya, cuma bentuk dari botol nya kayak kutek gitu. Lucu banget ya.


Ini contoh pengaplikasiannya di tangan. 
Ini baru dioles dan ada yang lebih tebal (bawah) dibanding atasnya, kalau ketebelan sebelah kayak gini, di bibir pastinya ga bagus dan jadi aneh. Makanya harus cepat-cepat di ratain sebelum dia kering. 

Produk ini aku beli di Satu Grosir Kosmetik seharga Rp. 43.000,00 

Demikian Review yang bisa aku sampaikan..

Plus:
- Hemat karena lebih cair
- Harga terjangkau
- Cepat kering
- Wangi buah
- Warna natural
- Mudah dibawa karena kecil

Minus:
- Harus dioles 2x, warna kurang keluar

Rate: 4/5
Awesome!

Re-Purchased? Yes.

NB: Apabila ingin lebih berwarna, base nya pakai Water Tint. Dilapis dengan lipstik lagi.

Thank You
Semoga Bermanfaat
XOXO

0 komentar:

Post a Comment

 
Elegant Rose - Working In Background