Thursday 23 June 2016

[Review] Innisfree No Sebum Mineral Powder

Hai.. Aku mau review barang super kesukaan ku.
Pertama kali aku lihat di drama mini serialnya Innisfree yaitu Sweet 20s. Di drama ini setiap kali makeup selalu pakai produk ini untuk touch terakhir/finishingnya agar tidak terlalu berminyak dan katanya bisa tahan lama. 

Innisfree No Sebum Mineral Powder



Nah setelah aku beli, aku suka banget sama produk ini. 
Kenapa? Karena kulitku sedikit berminyak (tidak terlalu banyak sih), terus kalau kita pakai bedak biasa untuk nutupin minyakan kan jadinya aneh, kayak ada warna yang lebih tebal karena bergumpal minyak dan bedaknya. 
Nah, kalau pakai No Sebum Mineral Powder ini hasilnya bakal natural dan ga ada yang bergumpal gitu.




Bisa dilihat di atas kegunaan No Sebum Mineral Powder dari Innisfree nya.
Jadi, bisa untuk finishing setelah skincare/makeup, untuk longlasting makeupmu, highlight mata, tidak berminyak untuk wajah maupun rambut.


Ini case dari Innisfree No Sebum Mineral Powder. Waktu aku beli masih termasuk awal-awal keluar, jadinya belum ada case yang lucu-lucu kayak di bawah.


Next, ini isi dari Innisfree No Sebum Mineral Powder. Di dalamnya diberikan plastik saat masih baru dan aku masih sering pakai plastik itu agar tidak kotor.


Menurutku kalau dari bolong-bolong nya sendiri, kurang pol keluarnya. Jadi sering aku buka case bolong nya dan jadilah kayak gini.


Aku suka pakainya langsung kayak gini pakai puff/applicatornya karena keluarnya lebih banyak dan menghemat waktu kalau lagi cepat-cepat.

Aku sering pakai produk ini tiap pagi sesudah makeup dan siang hari kalau mulai berkeringat. Walau katanya tahan seharian, tapi engga ah :( aku masih sering ngerasain berminyak siang hari. Jadi harus di re-touch lagi pakai No Sebum Mineral Powder ini. Tapi jangan langsung dipakai kalau berkeringat ya, harus dibersihkan dulu setidaknya di lap keringatnya, baru pakai No Sebum Mineral Powder.

Produk ini kalau dipakai, mukanya langsung kayak shimmering dan powdernya kerasa banget, muka jadi terasa lembut.

So, aku suka kalau secara keseluruhan produk ini.
Walau kecil, tapi pemakaiannya hemat kok.
Dulu aku beli seharga Rp. 90.000,00 di Koreabuys (sedang promo).

Plus:
- Harga terjangkau
- Warna natural bahkan transparan
- Hemat pemakaiannya
- Mudah dibawa karena kecil
- Menutup minyak
- Multifungsi
- Ringan di wajah
- Membuat wajah lembut

Minus:
- Tidak terlalu tahan lama

Rate: 5/5
LOVE IT!

Re-Purchased? Absolutely Yes.

Thank You
Semoga Bermanfaat
XOXO

0 komentar:

Post a Comment

 
Elegant Rose - Working In Background